Universitas Ibnu Chaldun

Memperkenalkan UIC Jakarta Dengan Word of Mouth

Bagi seorang public relation  (PR) dan marketing (pemasaran ), tak ada istilah mission imposible. Tak bisa lewat depan, lewat samping pun jadi, begitu istilahnya. Apalagi produk yang ditawarkan sudah jelas manfaatnya, apa dan untuk apa. Ya, seperti UIC Jakarta ini. Produknya jelas, manfaatnya sudah dirasakan ribuan alumni sejak berdiri lima puluh enam tahun yang lalu.




Sebagai salah satu institusi Pendidikan Islam tertua di Indonesia. Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah berhasil meluluskan ribuan alumni di Indonesia. “Gambaran banyaknya alumni ini merupakan bukti eksistensi UIC Jakarta, khususnya didunia pendidikan”papar Ibu Ernawati, SE, MM, yang kini menjabat sebagai Ka.Humas sekaligus Pemasaran UIC Jakarta.

“Pengalaman membuktikan. Banyak lulusan UIC Jakarta terpakai pemikiran dan keterampilannya di dunia kerja. Hal ini bisa terjadi karena sistem kekeluargaan yang dibangun oleh civitas akademika dan mahasiswa UIC Jakarta. Dari sini pertemanan sesama mahasiswa berlanjut ke tingkat jaringan pekerjaan yang saling membutuhkan” ungkap Ibu Ernawati.

Memang tak bisa dipungkiri. Pergaulan adalah modal utama orang hidup dan berkembang, apalagi di kota besar seperti Jakarta. Tanpa adanya teman, jangan harap akan mudah mencari kerja dan berkembang. Disinilah seni kuliah di UIC Jakarta, kecil tapi cantik. Ya cantik. Karena semua mahasiswa dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Apalagi ditunjang dengan sistem kekeluargaan dari pihak kampus itu sendiri.

Kini, dengan wajah dan management baru UIC Jakarta dibawah pengelolaan Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun Jakarta. Tahun ini dan tahun-tahun berikutnya UIC Jakarta akan semakin maju baik dari segi kuantitas maupun kualitas.  Dengan target Mahasiswa/i yang daftar untuk tahun 2011 ini sebanyak 2.000 orang yang ditunjang dengan pembukaan Fakultas dan Prodi baru. “Saya optimis. Kampus ini akan segera bangkit dari mimpi panjang,” tutur ibu penyuka ikan bakar itu.

“Rasa optimis saya bukan tanpa sebab. Selain menawarkan program-program menarik, seperti beasiswa hingga 50% bagi kelas reguler pagi selama dua semester.  Kami juga sudah berusaha keras memperkenalkan segala keunggulan UIC Jakarta yang memiliki jargon Back To Green Campus secara promosi maupun secara word of mouth” jelas Ibu Ernawati.

Sukses terus UIC Jakarta!

Ernawati - Humas UIC

Berita Terbaru

Kirim Pesan Ke Humas

Nama

Email

Pesan

Alamat Kampus

Universitas Ibnu Chaldun - Jl.Pemuda I Kav.97, Rawamangun, Jakarta Timur - 13220, PO Box 1224

Kontak Humas

E-Mail: humas@ibnuchaldun.ac.id
Telp: (021)-4722059, Fax: (021)-4702563
SMS & Call Center: (021) 978 42 123
BBM Humas: 326C475C

Lihat Peta Kampus