Universitas Ibnu Chaldun

Apa Kata Mereka Tentang UIC?

Sebagai salah satu kampus besar di Jakarta. Universitas Ibnu Chaldun Jakarta terus melakukan pembenahan dan peningkatan mutu pendidikan,  yang goal-nya mampu menciptakan lulusan yang bisa bekerja pada instansi perusahaan atau menjadi wiraswasta handal. Setelah diteliti, hal ini lahir dari sistem kampus yang memungkinkan setiap mahasiswa memaksimalkan potensinya.




”Kuliah disini enak. Banyak teman dan dosennya juga tidak kaku. Dengan begitu kita bebas berekspresi untuk memahami suatu materi atau mempraktekan ilmu yang kita dapat” kata Sanny Aulia (21), mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) semester dua.

Sementara bagiTrian Finoza (20), mahasiswa Hukum semester dua. Mojang kelahiran Padang itu mengatakan dirinya betah menggali ilmu di green campus UIC Jakarta, lebih kepada persoalan murah biayanya, dan lokasi kampus yang strategis berada di tengah-tengah kota. ”Enaknya di sini apa ya? Oh...iya! Murah biaya kuliahnya dan strategis. Sehingga mau berangkat dari daerah mana saja, transportasinya pasti ada” jelas Trian.

Hal itu juga diamini oleh rekan sepermainan keduanya, M. Hidayat (19). Sebagai salah satu putra Jakarta, Hidayat merasa bangga kuliah di UIC Jakarta. Selain lokasi kampus yang strategis, persisnya di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Alasan lain dirinya bergabung di UIC Jakarta adalah waktunya yang fleksibel. ”Bagi saya waktu adalah segalanya. Nah, kuliah di sini sangat fleksibel waktunya. Yang penting kita tidak main-main dan tanggung jawab terhadap apa yang kita usulkan, maka semuanya dijamin beres” papar Hidayat.

Berbeda-beda tapi satu pendapat. Ketiganya bahkan sepakat ketika ditanya atas rekomendasi siapa kuliah di UIC? Ketiganya menjawab atas kemauan mereka sendiri, setelah mendengar dari lulusan UIC Jakarta maupun dari teman mereka sendiri  yang sudah lebih dulu kuliah di UIC Jakarta. Nah, bagaimana dengan Anda??


Jangan salah memilih ”pengkatrol” masa depan Bro...!!

Mahasiswa UIC

Berita Terbaru

Kirim Pesan Ke Humas

Nama

Email

Pesan

Alamat Kampus

Universitas Ibnu Chaldun - Jl.Pemuda I Kav.97, Rawamangun, Jakarta Timur - 13220, PO Box 1224

Kontak Humas

E-Mail: humas@ibnuchaldun.ac.id
Telp: (021)-4722059, Fax: (021)-4702563
SMS & Call Center: (021) 978 42 123
BBM Humas: 326C475C

Lihat Peta Kampus